Monday, July 26, 2010

bersyukur

Bersyukur. gw yakin semua udah tau arti dari kata ini, ya kalo ga tau gw anjurkan beli kamus :)

nah, gw udah bosen ya liat/denger orang-orang pada bilang "aduh gw ga tahan rasanya mau mati aja" atau "aduh pleasee gw pengen mati aja deh :(" atau "i hate you mom/dad. you ruined everything". sadar ga sih sm kata-kata lo? kurang apa sih dalam hidup lo? oh gw tau lo tuh kurang bersyukur.

tolong ya sadar semuanya bagi yg suka bilang "pengen mati aja" diluar tuh banyak orang yg buat hidup aja tuh susah, mereka ada yg kena penyakitlah, kekurangan gizilah dan mereka masih mau hidup. lo tuh hidup berkecukupan. jangan selalu lihat ke atas, lihat ke bawah juga. masih banyak orang yg menderita lebih dari lo. lo bersyukur dikasih fisik yg lengkap, hidup yg berkecukupan sm Tuhan.

yg kedua buat yg sering bilang "i hate you mom/dad blablabla". kalian ga tau kalo orang tua marah atau ngelarang lo tuh nunjukin bahwa mereka masih sayang sm lo. bersyukur kalian masih dapet kasih sayang dari mama dan papa. ada banyak anak-anak yg masih kecil itu orang tuanya udah cerai atau udah meninggal. bahkan ada yg ditinggalin di panti asuhan dan lebih parah lg ada yg dijual. sekarang coba pikir, kalo orang tua lo marahin lo dan lo pikir mereka ga sayang, nah kalo misalkan pas bayi lo dijual? gimana perasaan lo?

oke maaf ya post ini bukan buat nyindir. tapi buat nyadarin kalian yg suka bilang those stuff yg gw udah tulis di atas. coba deh lebih bersyukur, love what you have. semua yg lo punya itu (fisik, mental, akal budi, orang tua) tanda kasih sayang dari Tuhan, so don't waste it.

peace out, nova.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a teenager. the typical not-so-perfect-girl. (sort of)a bookworm. moody. sarcastic(sometimes). enjoy this not-so-perfect blog of mine :)