Friday, September 3, 2010

iseng tengah malem

mulai menyadari kalau blog ini sudah tak ada gunanya tp gw masih mau nulis disini o:

berhubung tengah malem ini gw iseng plus thania ga ada jd ga ada temen chat gw mau tulis sesuatu, simak baik-baik O: (sok -_-)

"jadi, ada seorang gembala. Ia menggembalakan ratusan domba dan menyayangi semua domba-dombanya. Ia memperhatikan semua dombanya dengan penuh kasih sayang dan tak ada satupun yang tak Ia perhatikan. suatu saat dua ekor domba pergi dan kabur. pada malam hari, saat gembala menghitung domba-dombanya Ia tersadar ada 2 ekor domba yg hilang, dengan cepat Ia pergi mencari 2 ekor domba yg hilang tersebut walaupun waktu sudah malam. Ia tetap mencari sampai pagi dan akhirnya menemukan 2 ekor dombanya. kedua domba itu sudah sangat kotor dan mereka hendak diterkam oleh kawanan serigala, namun sang gembala melindungi mereka, diusirlah kawanan serigala itu. lalu dirangkullah kedua domba itu. namun, salah satu dari domba itu lompat dari dekapan sang gembala dan pergi. karena sudah letih, sang gembala kembali kepada kawanan dombanya dan memandikan domba yg hilang itu hingga bersih. keesokan harinya, gembala tersebut kembali mencari domba yang pergi. setiap kali domba itu melihat sang gembala ia justru kabur. domba tersebut semakin kotor. sakit hatilah sang gembala dan ia membiarkan domba tersebut. saat sang domba sedang berjalan, kawanan serigala mengepung dia, namun ia tak bisa melakukan apa-apa, tak ada yg melindunginya dan domba itu pun mati."

pertanyaan buat kalian:
ibaratkan sang gembala adalah Tuhan;
kalian mau jadi domba yg ditemukan oleh gembala dan kembali ke pelukannya atau menjadi domba yg kabur dari sang gembala?

1 comment:

About Me

My photo
a teenager. the typical not-so-perfect-girl. (sort of)a bookworm. moody. sarcastic(sometimes). enjoy this not-so-perfect blog of mine :)