Monday, July 26, 2010

9b

hello all oke imma tell about the 9 things i miss abouot 9b:

1. AC-nya yg super panas hahaha AC kelas gw sekarang dingin loh

2. Suasananya :( aduh kangen banget ini.

3. Sitting next to reno and deo (at the back row) hahaha kangen ini parah. biasanya gw diisengin ngakak terus sampe gila :')

4. Wali kelasnya, bu endang :'( kangen banget loh sm bu endang.

5. Temen-temennya hahah aww miss you guys parah. kangen bergila satu kelas.

6. Bawelnya kelas 9b hahaha kelasku ini sangat bawel terheboh, tergila, tp tetep fun :D

7. Batak brotherhood aa ini! hahah kelas 9b tuh penuh dengan batak2 :'D sedih parah kalo inget udah jarang ketemu mereka.

8. Bercanda. ohmaigash kangen bercanda sm anak2 9b bercandaannya ga gagal bikin gw ketawa terus dan itu gw sangat kangen.

9. Take celebrity out. uuuw khusus kelas 9b take celebrity out niiih, kelas-kelas lain sih cuma take me out :')

intinya gw kangen parah sm anak-anak 9b ga cuma anak-anak 9b sih tp SELURUH anak don bosco 2010. guys i miss you, berpisah bukan berarti ga ketemu. don bosco 2010 selalu di hati <3

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a teenager. the typical not-so-perfect-girl. (sort of)a bookworm. moody. sarcastic(sometimes). enjoy this not-so-perfect blog of mine :)