Wednesday, January 26, 2011

bandunggg

HAIIIIIIII SUDAH LAMA TAK NGEPOST DI SINIII! hahaha apa kabarr? baik. oh selamat ya! HEY SAYA SUDAH JADI MURID IPA LOH :D *ga ada yg nanya wooy*

oooookayyy mau ceritain pas ke bandung bareng TM #29!

jadiiii kita mau kyk study tour gitu kann ke bandung lebih spesifiknya ke rest stop terus ke museum geologi terus ke gedung asia afrika terus ke lembang (hanya untuk memakan gizi untuk siang hari) terus ke rest stop terus balik ke tm. hahaha oke terlalu spesifik itu!

oke deh kan di surat pemberitahuannya ditulis berangkatnya jam 6 TAPI OH TAPI kyk biasa NGARET. BANGET. TITIK. GA PAKE KOMA. baru berangkat tuh kyk jam 7 kurang gitu deeh hm teruss langsung deh ciao ke bandung (lebih tepatnya rest stop) dan pada beli makanan akhirnya -_- terus ke museum geologi. jd kita harus bikin laporan gitu kann ya nyebelin rebek banget gitu teruss pas kita di museum geologi tuh ada yg gandengan gituu (lebih tepatnya kegiatan mencengkram-dicengkram). terus gue beli gelang bersama elisya. terus foto AIB cacat banget HAHAHA oke oke terus lanjut ke gedung asia-afrika.

terussss di sana kita dengerin orang ngomong soal gedung asia-afrika tentang sejarahnya dll gitu terusss kita ke lembang buat makan siang bareng kakak kelas ._. terus apa lagi yaa? OH IYA! pas perjalanan pulang kan nonton the fast and furious terus gue sm sarah dengerin lagu di ipodnya sarah terus ngedance lagu eenie meenie HAHAHA DAN SIALNYA DIREKAM ELISYA! terus gue ngambek *SOK NGAMBEK LO NOV*

terus gue diem karena malu dannn gue mulai mengantuk-ngantuk. terus pas gue baru meremin mata sebentar terus gue buka mata lg udah ganti film jd suster ngesot!! HAHHA terus si choco (re: JOKO) pas adegan kagetnya dia lg jalan ke belakang tp menghadap ke kita (ngerti ga? ngga) dan lompat HAHAHAHAHA dan itu ngakak! terus kita berhenti di rest stop. pd beli makanan sedangkan yg lain ada beberapa yg nonton di bus. terus gue ke depan kan dan ga lama gue mau berdiri malah kejedot HAHAHA langsung diketawain (sial) terus pas udah pada balik gue balik duduk di samping sardev. DAN ITU LAWAK BANGET COWO YG MAIN! bulenya tuh asgfgjgkll ngomongnya bikin ngakak! bilang "enggalah" tuh super lambattt dan ngomong "itu bullshit" nya lebayyyy banget sampe sepanjang perjalanan gue ngulang2 ngomong "itu bullshit" sampe kemungkinan besar pada bosen dan mungkin mau nyumpel mulut gue pake batu bara(????) lebay dikitlah. terus ya udah balik pulang byebye bandung -_-v


udah ah cape dikit bye!! *post ini request dari dina orang yg ngefans sekali sm saya :'D*

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a teenager. the typical not-so-perfect-girl. (sort of)a bookworm. moody. sarcastic(sometimes). enjoy this not-so-perfect blog of mine :)