Sunday, December 19, 2010

Hari ini

hola! hahaha jadi hari ini saya nonton bola langsung ke GBK nya :D asik loh tp kayak sandwich gitu desek-desekan dan kaki saya pegal karena ga kebagian tempat duduk tp seru.

jadi pertama-tama gue sm chitra ke gandaria city mau nonton rapunzel abis nonton rapunzel kita nonton lg devil. pas devil itu ngagetin chitra sampe kyk ngelempar popcorn nya ahahaha. abis itu makan dan jalan mau ke fx ketemu reno karena tiket kita di dia.

dan reno itu.amat.sangat.susah.dihubungin. bayanginn itu kita jam 5an gitu kan terus mau nanya reno dimana tp bbm pending dan kita ga punya nomornya. tanya ke listi dia ga tau akhirnya mau nanya bella tp kita ga punya nomornya bella kan akhirnya nelpon marza dulu terus nanya punya nomornya reno atau ngga tp dia ga punya akhirnya minta nomornya bella dan dia punya :'D dan.kalian.mesti.tau. ternyata gue punya nomornya reno -_-v terus.mesti.tau.ya. kita telpon reno berulang kali ga bisaa! akhirnya pas nyambung kita udah seneng eh kita tetep nunggu kan....sekitar jam 6 kurang gitu akhirnya ketemu dan papanya reno masih nyari tiket. akhirnya kita nunggu di fx terus dapet ice blended coffee gratis -_-v terus akhirnya papanya reno nelpon dan kita beli tiket ke calo. amat sangat berterima kasih sm papanya reno! :D

akhirnya kita jalan ke pintu 5 dan di jalan.....gue jatoh. untungnya reno sm chitra udah di depan dan di belakang ga ada orang hohohohoho :D terus langsung ngejar reno chitra. dan pas nyampe pintu 5 kita nyari temennya reno dulu dannn....sama kyk reno mereka ga bisa ditelpon! hahahaha bayangin stress gitu kan -_- akhirnya ketemu dan kita masuk ke dalam dan semua pintu udah ramee! kita akhirnya desek2an tp seru juga apalagi pas kyk wave gitu terus keliling2 ga berhenti :D pas selesai pertandingan gue udah kyk abis mandi gitu keringetannn.

akhirnya kita jalan balik ke fx dan itu lumayan setengah jam jalannya karena kita harus muterin gitu kan tp seru banget hari iniii. hahaha makasih untuk chitra dan reno dan terutama papanya reno!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a teenager. the typical not-so-perfect-girl. (sort of)a bookworm. moody. sarcastic(sometimes). enjoy this not-so-perfect blog of mine :)