Saturday, February 13, 2010

yel yel :D

hahaha oke deh gw udh lama ga ngepost sebetulnya mau ngepost soal db cup tp berhubung gw ngantuk dan males mikir pake otak gw tulis yel yel db aja :)

yang pertama:
don bosco di dadaku, don bosco kebanggaanku
kuyakin hari ini pasti menang
kobarkan semangatmu tunjukkan sportivitasmu
kuyakin hari ini pasti menang

yang kedua:
hari (nama hari; jumat, kamis, etc) kutinggalkan pelajaran
siap-siap untuk nonton pertandingan
orang bilang aku ini kesurupan
demi don bosco apapun kulakukan
don bosco don bosco ooo

yang ini khusus anak-anak futsal don bosco (A):
john jotam terrence macannya don bosco bola ditendang langsung masuk ke gawang
deo atmoyo beruang don bosco bola disundul langsung masuk ke gawang
vincentius arnold mascotnya don bosco bola ditendang langsung masuk ke gawang
yoshua ciput bentengnya don bosco bola ditepis ga jadi masuk gawang


oke deh paraah gw kangen bgt masa-masa nyorakin don bosco pas db cup padahal baru kemarin gw nyorakin buat db pas final futsal putra ): gila db cup terakhir di smp parah parah paraah )': good bye

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a teenager. the typical not-so-perfect-girl. (sort of)a bookworm. moody. sarcastic(sometimes). enjoy this not-so-perfect blog of mine :)