Saturday, February 6, 2010

friends + uber fun + tired = today :D

helloo :) hahaha oke banyak bgt yang harus diceritain hari iniii :D aah don't know where to start haha jd pagi2 gue ke db karena mau techmet and stuff. nyampe db kyk jam setengah 9 gitu terus main sm anak2 futsal. terus adaaaa... hahahah someone :b terus disuruh buat ngurusin snack-sncak buat techmet kan ya terus begitulah kita makan keripiknya gitu sedikit.

terus kan haus tuh kita ke atam gitu di sana anak-anak kelas 2 pada ngumpul pada makan dll hahaha ya cuma beberapa deeng -_- terus adaaa hahah someone lg haha. terus kan ke dalem ada acong bawa poster banyak dan dia mau pergi kan terus gue ikut-ikut aja sm tania, senna, prisca, natasha, bella, chitra, hanna, michael, acong sm arnot ikut mobilnya arnot kan. itu tuh penuh banget haha kita saling pangku-pangkuan. dan pas baru nempel beberapa poster selottipnya abis... hahaha langsung deh balik ke db kita. terus pas di kuburan si arnot nge-rem mendadak kepala saya kepentok leher sakitnya gila -_- langsung trauma itu saya. pas sampe db ada yg lg bersihin lapangan sm lepasin spanduk2 gitu kan ya terus kita bantu-bantu.

seru banget main air sambil bersihin lapangan bareng temen-temen ahahah nyikat lapanganlah ngangkat ember isi air haha seru deh walau pada akhirnya masih kotor tp kita udah usaha gitu dan itu kita kerjain sama-sama. ternyata pas siang kita dikasih makan nasi padang dibeliin bu tutiek haah thanks bu! :) dan kita langsung doa sama-sama kan ya dan langsung makan. abis makan kita siap2 mau jalan kan. gue, nadia, prisca, reno, adit sm getza mau ke pim naik trans jakarta. angel, senna tania ke rumah tania dulu mau mandi. pas di jalan si reno hampir kena poopnya burung gitu hahah ngakak kita semua terus kan sampe di haltenya. terus pas di dalem busnya gue sm nadia kyk nunjukkin posternya di kaca2 gitu kan ada orang2 yg liat gitu wahah seru banget terus ada kyk pelatih gitu minta poster db cup.

sampe di pim kan terus kita duduk minum cape, terus kita beli doubletape terus kita ketemuan sm sarah gerald gitu2 karena mau ikut nempel poster naik mobilnya gerald bareng adit, angel, tania sm nadia sm sarah sm gerald kan. terus ya gitu nempel2 poster kita. kita ke tendencies and many moreee teruss kan kita ke mcd sekbil deh minum sm makan kentang terus nempel poster di belakang mcd gitu. terus kita di drop deh di pim.

me, tania and nadia went to kfc while sarah and angel went to foodhall. pas di foodhall kan ada yg manggil "kak nova" terus saya samperin ternyata david, lucky, badra gitu2 kan terus lanjut deh ke kfc. makan terus ga lama mama telpon. mama udah sampe pim katanya jd alhasil pulang deh saya.

aa hari ini kalo bisa diulang lg pasti seru deh ya :') hari ini bener2 gw ngerasain betapa senengnya gw punya temen-temen kyk db 2010 <3

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a teenager. the typical not-so-perfect-girl. (sort of)a bookworm. moody. sarcastic(sometimes). enjoy this not-so-perfect blog of mine :)