Friday, October 16, 2009

weird dream

ya hello agaiiin. nah sekarang gw mau cerita tentang mimpi aneh gw (ga penting) sebetulnya mimpinya udh lamaaaa bgt tp pengen gw tulis gitu.

nah jd ceritanya tuh kyk dibagi kelas2 gitu kan kyk pas mid gitu. gw dapet kelas 7a yg deket TU tuh terus di kelas itu ada thania, cilla sm tania. terus kan ceritanya lg istirahat, dan itu tuh rasanya kyk udh jam setengah 2an gitu. gw, cilla sm tania kyk lg ngeliat anak pigs di kolam kan (ga tau kenapa) nah mereka tuh kyk jalan di ata air dan ga tau kn gw ga kaget ngeliatnya. mereka kyk lg ngejar2 bola kyk orang cacat gw mau ketawa pas itu. terus bolanya ke bagian kolam yg lebih dalem gitu kan, ga ada satupun anak pigs yg mau ngambil tuh bola. nah gw ga tau kenapa gw manjat pagarnya (yg lebih 1/2 lebih pendek dari yg sebenarnya) dan nyebur ke kolam. langsung banyak yg dateng ngeliat kan, gw udh basah kuyup gitu dan anak2 db malah tepok tangan hahaha. dan ga ada satupun guru yg ngomelin gw dan gw mandi akhirnya sm ganti baju, dan itu udh soreee jam 5an gitu gw masih di sekolah dan gw disuruh masuk kls 7a sm bu christin kan karena katanya masih lg ulangan dan gw ga boleh ga ikut ulangan. dan ulangnnya tuh IPS. cilla ngomong ke gw kan "aduh nov mampus deh tuh soal banyak bgt km ngerjainnya gimana" terus pas gw mau lihat soalnya, gw kebangun. tuh mimpi lumayan keren ahahah

byeeeee

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a teenager. the typical not-so-perfect-girl. (sort of)a bookworm. moody. sarcastic(sometimes). enjoy this not-so-perfect blog of mine :)