Friday, October 16, 2009

i feel like talking

hey everyone :) bosen saya, i haven't post anything jg for quite a long time -_- hm today is Frrriday, who doesn't love FRIDAY? i love FRIDAY <3 lg pengen ngebacot di blog, mungkin mau nulis 2 kali hari inii muahahah :b

hari ini tuh pelajaran b.i. pidato and the bla, terus matematikah, kita ngerjain soal di buku soal yg dikasih gitu kan terus kita komputer deh. nah pas jalan ke lab komputerrr, heidy cerita gini "eh nov, masa tuh tadi pak totok liatin aku terus gitu" HAHAHAH itu ngakak ya terus aku jawab "pak totok terpesona kali sm km heidy" terus tadi kita dikasih bebas kaaan abis mid gitu soalnya. nah nah nah yg cowo as hyper as usual kalo main CS tuh gila rame gara2 CS tadi wahahaha. terus nadia sm nova ikut2 deh main kita kyk seru sendiri jg gitu kan hahaha pas ketemu lawan langsung mati sumpah bego abis kita tadi -_-

selesai pelajaran komputer tuh kita istirahat dan akhirnya pelajaran IPS. tania kan lg ngumpulin duit buat apres gitu, terus saya bilang "tan ikut ngitung duitnya dong" karena malesss pelajaran IPS cuma bisa bengong kata2 dari pak bowo ga masuk ke otak gitu hhh -_- terus kata tania, ya udah nov ayo. dan kita keluar ngitung duit kan terus terkumpul pertama2 tuh 68.000 terus nukerin duit ke bu sane. kan kita kasih duit 50.000 (uang receh gitu kyk 2.000-an dll) terus kita udh kasih yg bagus gitu duitnya (ya ga bagus2 amat sih) terus bu sane malah ngasih duit 50.000 yg 'rada' jelek hahaha terus kan itu tuh nanggung, tania akhirnya nyumbang kan 2.000 terus kita nukerin ke buyoh sekarang. teru kan sisanya tuh duit kotor, saya ngomong ke tania "nanti pasti buyoh bilang 'ih ga mau ini uang kotor pasti ada banyak kuman bla' tan" dan memang benar, karena udh sering berpengalaman dalam hal menukar duit sm bu yoh nova udh afal apa yg buyoh bakal bilang -_- tp untungnya bu yoh mau katanya lumaya buat uang naik angkot. nah setelah uang diituing lg kan ada 70.000 terus kita nanya ka pak totok nanti yg buat graffitinya perlu dibeli ato ngga dannnn tadinya kita kan mau kyk apke triplek gitu, tp ga jd kyknya pake kertas karton yg lebar gitu deh. terus balik ke kelas nyatet dan ngerjain ps tadi tuuuh iih apa bgt pak bowo, udh baca soal ga terlalu kedengeran terus grrh lah pokoknya -_- terus pulang deh kita

nah tadi tuh nova jam setengah 4an my momma and i went to my cousin's or nephew's house yg namanya ayden and dylan, (ayden tuh anak pertama dylan anak kedua) dan mama sm papanya kan lg pergi, kakaknya yg baru kelas 3 SD namanya ayden jg lg nginep di rumah temennya jd dia kan cuma ditemenin sm nana (nenek) nya (kalo gw bilangnya 'tante' jd tante gw punya anak terus anaknya punya anak jd tuh sodara atau keponakan saya manggil tante saya nenek or nana -_-) ngerti? ngga. bagus oke stop. terus gw main sm dia kan dan seperti biasa dia kasar hahaha gw dipukulinlah didorong and stuff namanya jg anak kecil, gw jg gitu dulu -_- nah jam 5an gitu gw ke 'toys room' nya kan ada tempat tidur teru tuh roomnya pake AC adem gitu kan terus gw ketiduran enak bgt bangun2 udh jam setengah 7 dan gw langsung ke ruang tamunya kan ada nyokap sm tante lg nonton tv dan gw masih lemes karena baru bangun -_- terus gw langsung jatohin diri ke sofa dan lanjut tidur lg bangun2 jam 7 hahaha kebo abis gw di sana. t

erus jam setengah 8 gw pulang, tadinya gw udha rencana dari kapan tau mau nginep tp berhubung besok ambil raport gw ga jadi. terus kan nyokap nanya 'mau makan apa' nah, gw ga tau karena maish kenyang dan masih ada rasa2 ngantukkk, gw dengan males bilang 'ga tau ma, terserah' akhirnya mau beli pizza kan. dan kita nyasar karena nyokap ga tau daerah kemang jd nyasar2 dulu tadi. nah pas lg nyari2 jalan gw sm nyokap gw denger bunyi *BRAK/GUBRAK* kan kita bingung terus my momma bilang katanya ada moor jatoh, terus kita berdua bilang 'tadi bunyinya kenceng bgt kira2 selamat ga ya' teruuus, di depan gw kan ada mobil apa tuh warna putih distop-in sm polisi dan dia segera menyingkir, pas orang yg nyetir keluar, orangnya tuh telanjang dada kyk mabok gitu dan nyokap langsung bilang "mungkin dia dek yg nabrak motor tadi" karena gw males berkomentar dan masih ngantuk gitu gw jawab aja "he eh, mmh" -_- terus ketemu jalannya dan pulang amen.

oke deh segini dulu itu tuh udh panjang byeee

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a teenager. the typical not-so-perfect-girl. (sort of)a bookworm. moody. sarcastic(sometimes). enjoy this not-so-perfect blog of mine :)