Wednesday, December 9, 2009

happy go lucky

heyy thereee. it's me novaa (ga peduli) hahaha oke deh kemaren tuh seruuu gw ngakak dari pagi sampe siang ya ya ya :D

jadi pagi2 gw dibuat ngakak sm nadia karena kita ngebahas soal lagu open happiness dijadiin indonesia gitu lyricsnya terus nadia ikutin gayanya gitu ohmygosh gw ngakak ga nahan. terus pas fisika nadia pindah ke belakang kan tempat duduknya di sebelah gw terus kita kyk nyontohin ada penyanyi gitu "nobody nobody but you" ahahaha pas thansse liatin kita ga nyanyi pas ga diliatin kita menggila wahahah stress kita.

hm hm terus kan selesai fisika istirahat terus kita liat anak2 kelas 7 sm 8 classmeeting ): gosh mau ikutannn bangeet jahat banget ya guru2 okay fine good to know, i hate you people. terus ya gw jalan2 aja sendirian kyk anak ilang. terus duduk bareng pak slamet, cilla, senna, clara sm angel kita ngomongin soal 85 cup kan. terus ya begitu hahah pd ngelawak terus ngakak lagiii. terus kan pulang di kelas ada nadia, tania, thania sm prisca dll lah banyak lg pd main fingerboard sm hp sm bercanda-bercanda aja terus kita (nadia, nova, thania, tania, prisca) kyk bercanda. nadia sm gw kyk nyanyi2 konser nobody nobody but you gitu wahahah ngakakk lagii. terus yg paling bikin ngakak pas nadia jatooh dari meja jatohnya ngangkang wahahahaha i'm sorry nad tp gw ga bisa nahan ketawa -_- teruss gitulah intinya gw ngakak seharian ya thanks to everyone ga nyesel gw masuk SMP Don Bosco karena bisa ketemu lo lo pada yg bisa bikin gw ketawa terus :)

okaay enough for this postt here, byeee :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
a teenager. the typical not-so-perfect-girl. (sort of)a bookworm. moody. sarcastic(sometimes). enjoy this not-so-perfect blog of mine :)